SUBHANALLOH

SUBHANALLOH
PEMANDANGAN INDAH KARNA NIKMAT TUHAN

LDK tahun ajaran 2010-2011

LDK tahun ajaran 2010-2011

my n my fren

my n my fren
pakibra wisuda

Sabtu, 21 Agustus 2010

maafkan aku sahabatku

sahabat ya mungkin aku bersalah.karna semenjak dirimu tlah lama berpisah dengan aku oh... betapa
aku rindu padamu.dan saat qta bertemu pada acara gerak jalan sehat aku merasakan kebahagiaan
yang tak pernah aku rasakan sebelumnya...hingga dirimu terbawa mimpi...shobatku....
hingga saat itu aku merasakan suatu rasa dihatiku...yah mungkin aku jatuh cinta padamu..
tetapi aku harus mengakuinya meskipun dirimu tak kan percaya dengan apa yang aku rasa
tetapi aku itu terlanjur kawan maafkanlah diriku
yang lancang mencintaimu ..walau aku takkan dapat memilikimu tetapi aku akan tetap bebas
untuk mengerti dan menyayangimu....karna tak selamanya cinta itu harus selalu saling memiliki
by:amar ma'ruf

Tidak ada komentar:

sahabat yang baik

sahabat yang baik
kebersamaan memanglah indah