SUBHANALLOH

SUBHANALLOH
PEMANDANGAN INDAH KARNA NIKMAT TUHAN

LDK tahun ajaran 2010-2011

LDK tahun ajaran 2010-2011

my n my fren

my n my fren
pakibra wisuda

Sabtu, 14 Agustus 2010

inilah sahabat

Wah aku gak nyangka lho rencana ku berhasil,soalnya aku gak pernah ngira teman yang aku ajak(ke makam bapakku).Tapi sebelumnya aku hanya mengajak ketempat budheku yang di bangil itu lho,gak ku beri tahu kalo mau ke makam ayahku.
sebenarnya banyak temanku yang mau ikut di satu hari sebelum kami berangkat.tetapi saat hari yang di tunggu datang yach cuma lima orang yang bisa berangkat.
tapi..... tak apalah aku paham dengan alasan mereka mereka yang gak bisa ikut.Tetapi aku juga puas dengan apa yang kami berlima lakukan ternyata mereka mempunyai kebersamaan tinggi dan mau bekerja keras.Singkat cerita kami bisa selesaikan acara itu dengan baik walaupun  kami sempat pulang ngemper seperti punk in love yach kendaraan apaun jadi termauk truk.Tetapi diantara kami tak ada yang merasakan kecewa melainkan kami fren kami heppy.
Dan saat kami sudah pulang kerumah masing masing aku bisa berfikir bahwa:
SAHABAT ITU SEGALANYA BAGIKU,,,,,KARNA BANYAK KU TEMUKAN KEBAHAGIAAN PADA KEBERSAMAAN SAHABAT.....DAN APA JADINYA JIKA SAAT ITU AKU TANPA SAHABAT ???????????????????

Tidak ada komentar:

sahabat yang baik

sahabat yang baik
kebersamaan memanglah indah